Jual Kopi Gayo

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Minum kopi sambil menerima pendidikan (edukasi) tentang cara mengelola biji kopi sehingga dapat dijual dengan harga berkali-kali lebih tinggi dari harga kopi biasa. Itulah yang ditawarkan Rumah Kopi Kepahiang, di Kecamatan Pasar Ujung, Kabupaten Kepahiang untuk para konsumennya. Pemilik Rumah Kopi Kepahiang, R Najamudin, menjelaskan bahwa pelanggan yang datang ke tempat Anda memiliki kesempatan untuk belajar roaster, yaitu cara menyiapkan kopi, sehingga mereka bisa mendapatkan rasa dan aroma terbaik. "Selain itu kami memiliki ruang diskusi. Mereka (pelanggan, red) dapat berdebat dengan prosedur untuk dapat menangani biji kopi dengan baik," kata Najamudin.
Menurutnya, di Kepahiang Coffee House, ia menawarkan beberapa varian kopi bubuk dan kacang berkualitas tinggi, baik kopi asli yang diproduksi oleh petani lokal dan kopi bubuk lokal yang tersedia. "Untuk produk kami, kami memiliki biji atau bubuk kopi Kepahiang. Ada juga kopi Aceo Gayo, yang sudah terkenal. Jadi pelanggan dapat memilih kopi mana yang ingin mereka minum," katanya. Bubuk kopi Kepahiang dari rumah kopi yang diproduksi oleh Najamudin telah dijual secara nasional. Banyak orang yang tertarik sekarang di ibukota Jakarta, Yogyakarta dan Batam. "Sekarang area penjualan kami ada di Jakarta, Batam dan Jogja. Alhamdullah, respon pasarnya sangat bagus," katanya. (320)

Baca Juga : Jual Kopi Toraja

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA