Jual Kopi Surabaya

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Bertepatan dengan Open House di Sekolah Cambridge Surabaya, Kapal Api Global mengadakan Coffee Fair untuk siswa sekolah menengah dan kejuruan sebagai bagian dari inisiatif Jagad Kopi.

Kota Surabaya, yang menjadi kota kelahiran Kapal Api, sengaja dipilih sebagai kota pertama yang menyelenggarakan inisiatif Jagad Kopi untuk meningkatkan pengetahuan dan kecintaan pada kopi.

"Kopi sekarang telah menjadi salah satu produk kebanggaan Indonesia, jadi di Kapal Api Global kami menganggap penting untuk memperkenalkan pengetahuan tentang kopi. Bayangkan dalam secangkir kopi, ada begitu banyak pengetahuan yang bisa dipelajari. Misalnya, daerah mana yang menghasilkan kopi, dapat dipelajari sebagai bagian dari mata "Geografi, biologi dan pertanian juga mengajarkan kopi, serta sejarah. Proses ekstraksi untuk membuat kopi adalah proses kimia dan fisik pada saat yang sama, "kata Pangesti Bernardus, kepala komunikasi perusahaan untuk Global Shipbuilding.

Pada kesempatan ini, dua Ksatria Kopi - Duta Besar Kopi dari Global Fire Brigade, masing-masing Tito Herdiyanto dan Ade Herlambang disajikan untuk memberikan kelas kecil kepada para siswa Sekolah Cambridge Surabaya.

"Teknik persiapan manual adalah cara menyiapkan kopi untuk mendapatkan rasa terbaik. Metode ini tidak terlalu sulit untuk dipelajari, sehingga anak-anak dan orang tua dapat mempelajarinya," kata Tito Herdiyanto.

Ade Herlambang, yang mengajar seni latte sementara itu, mengatakan bahwa keindahan seni latte dalam cangkir dapat meningkatkan daya tarik orang untuk menikmati kopi. Dan menarik anak-anak untuk mempelajarinya. Sangat menyenangkan melihat anak-anak ini membuat desain kopi yang indah dengan susu hanya menggunakan teknik sederhana dengan tusuk gigi. "

Setelah Surabaya, Coffee Fair akan hadir di Jambore Regional Jawa Tengah di Blora, dan di beberapa sekolah menengah / sekolah kejuruan lainnya di berbagai wilayah di Indonesia.

Baca Juga : Jual Kopi Gayo

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA