Jual Kopi Hijau

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Menurut penelitian ilmiah, ekstrak biji kopi hijau telah menunjukkan banyak manfaat kesehatan. Kafein dan asam klorogenat adalah komponen bermanfaat utama, meskipun beberapa dipengaruhi oleh faktor lain selain senyawa ini.

1. Menurunkan berat badan
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, suplemen harian ekstrak biji kopi hijau dapat mengurangi lemak dan berat badan, serta komposisi lemak hati pada tikus. Dalam studi ini, kafein dan asam klorogenik dianggap sebagai senyawa utama yang bertanggung jawab untuk penurunan berat badan. Asam klorogenat hadir dalam biji kopi yang belum dipanggang dapat dicerna dan diserap oleh manusia dengan cara yang sama seperti yang terkandung dalam ekstrak.

2. Menurunkan tekanan darah tinggi
Selain fungsinya untuk menurunkan berat badan, asam klorogenat yang terkandung dalam kopi hijau juga bisa menurunkan tekanan darah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 dalam Clinical and Experimental Hipertensi, ditunjukkan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi sehari mengalami penurunan tekanan darah. Selama periode ini, tidak ada efek samping yang dilaporkan oleh pasien. Itu sebabnya minuman ini adalah cara yang aman untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

3. Meningkatkan mood dan kinerja kognitif
Kafein dalam kopi hijau memiliki efek positif pada suasana hati dan juga aktivitas otak. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada Februari 2008 di Nutrition Bulletin, beberapa penelitian telah mengkonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan waktu reaksi, kewaspadaan, daya ingat, konsentrasi, daya tahan dan berbagai faktor kinerja kognitif lainnya. Para peneliti menemukan bahwa konsumsi optimal kopi hijau adalah antara 38 dan 400 mg per hari, atau sekitar empat cangkir kopi siap saji.

4. Merupakan antioksidan
Kacang ini mengandung beberapa antioksidan, yang dapat mengurangi efek radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh. Fungsi pencegahan ini meningkatkan kesehatan Anda dengan mengurangi kerusakan pada sel-sel tubuh Anda. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Pertanian dan Kimia Pangan pada Juli 2004, asam klorogenat antioksidan yang ditemukan dalam biji kopi hijau dapat mencegah perkembangan empat jenis sel kanker dan dengan demikian berkontribusi pada pencegahan beberapa jenis kanker. .

Efek samping dari kopi hijau
Kopi hijau bisa aman jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat, hingga 480 mg setiap hari, hingga 12 minggu. Beberapa ekstrak kopi hijau juga dapat digunakan dengan aman pada tingkat hingga 200 mg lima kali sehari selama 12 minggu. Penting untuk dicatat bahwa kopi hijau juga mengandung kafein, mirip dengan kopi biasa. Akibatnya, itu juga menyebabkan efek samping yang terkait dengan kafein, yang mirip dengan kopi.

Kafein dapat menyebabkan insomnia, gugup dan cemas, sakit perut, mual dan muntah, peningkatan denyut jantung dan pernapasan, dan efek samping lainnya. Makan kopi dalam jumlah besar juga dapat menyebabkan sakit kepala, gelisah, telinga berdenging, dan detak jantung tidak teratur.

Selain itu, konsumsi kopi ini juga memerlukan peringatan dan peringatan khusus jika Anda menderita penyakit atau kondisi tertentu, karena ini akan memperburuk kondisi ini, misalnya pada orang dengan:


  • Tingkat homocysteine ​​tinggi
  • Gangguan kecemasan
  • Gangguan koagulasi
  • Diabetes
  • Diare
  • glaukoma
  • Kolesterol tinggi
  • Sindrom iritasi usus
  • osteoporosis

Seperti kopi lainnya, kopi hijau juga tidak baik jika Anda minum terlalu banyak. Jadi terserah kepada Anda untuk memilih kopi hitam biasa atau beralih ke kopi hijau selama Anda tidak!

Baca Juga : Jual Kopi Gula Jawa

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA