Jual Kopi Gula Jawa

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Konsul Jenderal Singapura untuk kota Medan Bpk. Richard Grosse mengadakan pertemuan persahabatan dengan Walikota Medan, MM. HT Dzulmi Eldin S MSi, diwakili oleh Wakil Walikota Ir H Akhyar Nasution MSi di Hotel JW Marriot di Medan, Kamis (15/8/8). 2019). Selain memperkuat hubungan antara Singapura dan Indonesia, khususnya dengan kota Medan, kegiatan perhotelan telah dibentuk untuk menciptakan peluang kerja sama, termasuk sektor komersial.

Richard Chee Hong Tat, Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, didampingi oleh beberapa stafnya, termasuk Jasmine Quah Zubair, Lei Jiahui, Joanne Tan dan Chew Hewee Yong. Wakil walikota didampingi oleh asisten umum Medan Setdako, Renward Parapat, dan kantor komersial Damikrot di kota Medan.

Untuk Wakil Walikota, Richard mengatakan, Singapura saat ini mengharapkan kerja sama perdagangan dengan kota Medan. Untuk mendukung kelancaran kerja sama, ia sengaja membawa Menteri Perdagangan dan Industri Singapura secara langsung. "Dengan kedatangan Menteri Perdagangan dan Industri, kita bisa lebih jelas tahu perdagangan apa yang bisa dikerjasamakan dengan kota Medan," kata Richard.


Selain itu, Bapak Richard juga memperkenalkan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura dan satu demi satu sahabat lainnya. Mr. Richard juga mengundang Mr. Che Hong That untuk menjelaskan dengan jelas hubungan yang akan dilakukan di bidang kerja sama perdagangan.

Pak Che mengungkapkan bahwa Singapura saat ini membutuhkan buah dari kota Medan, seperti durian dan rambutan. Selain itu, Singapura juga membutuhkan gula merah dan kopi. "Kami berharap kota Medan dapat menyediakannya dan Singapura siap menerimanya, kami membutuhkan banyak durian, rambutan, gula merah dan kopi," kata Che.

Wakil walikota Sanagat menghargai tawaran Tuan Chee. Orang nomor dua di pemerintahan kota Medan segera meminta kepala biro komersial kota untuk segera menindaklanjuti tawaran itu. "Tawaran ini jelas merupakan peluang bisnis yang baik untuk kota Medan, terutama bagi eksportir kami, dan menurut Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, mereka siap untuk menyambut sejumlah besar orang, yang berarti permintaannya sangat kuat, "kata walikota bertindak.

Wakil Walikota Kotya mengakui bahwa meskipun kota Medan tidak memproduksi durian, rambutan, gula merah dan kopi, ibukota provinsi Sumatera Utara adalah pusat perdagangan di Sumatera Utara. Dengan demikian, durian, rambutan, gula merah dan daerah penghasil kopi akan memasarkannya di kota Medan.

Seperti yang dinyatakan oleh wakil walikota, kota Medan tidak pernah melewatkan buah durian meskipun telah diperkenalkan buah musiman, seperti yang ditunjukkan oleh banyak gerai durian yang ada, dan juga kopi, yakin bahwa kopi terbaik di Sumatera Utara mudah ditemukan di Medan. "Kami berharap bahwa eksportir kami akan dapat mengambil kesempatan ini, dan untuk alasan ini kami meminta kepala kantor komersial untuk segera mengikuti tawaran ini," harapnya.

Setelah pertemuan persahabatan itu, wakil walikota segera meminta kepala kantor perdagangan untuk bertukar nomor telepon (ponsel) dengan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, untuk memfasilitasi kelanjutan hubungan. Keramahan dan pertemuan, keintiman dan keluarga, berakhir dengan foto grup.

Baca Juga : Jual Kopi Golda Coffee

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA