Jual Kopi Golda Coffee

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Produk minuman kopi kemasan lainnya ditempatkan di pasar. Wings Food, sebuah perusahaan makanan dan minuman, menghadirkan produk kopi siap minum terbaru untuk orang Indonesia, yaitu kopi Golda, yang diformulasikan dengan referensi biji kopi Brasil (standar tertinggi ), dikombinasikan dengan krim susu dan gula asli tanpa bahan pengawet.

Dikemas secara elegan, Golda Coffee menghadirkan nuansa mewah rasa dan aroma kopi terbaik untuk memperkuat semangat aktivitas dengan harga terjangkau. Peluncuran Golda Coffee juga diharapkan menghadirkan varian premium kopi siap cita rasa kelas atas ini, yaitu Dolce Latte, perpaduan antara biji kopi Brasil berkualitas tinggi dan rasa manis. krim susu.

Berdasarkan data internal Wings Food, diketahui bahwa pertumbuhan RTD dalam kategori kopi telah meningkat sebesar 40,5% dalam lima tahun terakhir (2012-2017). Perkembangan ini dibarengi dengan perkembangan tren kopi siap minum di pasaran. Dalam lima tahun ke depan, pertumbuhan kategori RTD di sektor kopi diperkirakan akan tetap tinggi di 8,5%.

Mengetahui peluang ini, Wings Food mengambil inisiatif untuk memasuki pasar kopi RTD. Firman Dwi Rachmawan, Manajer Produk di Golda, mengatakan Golda Coffee adalah kopi siap minum yang menargetkan generasi milenial yang aktif, modern, dan dinamis.

"Produk berkualitas ini merupakan respons dari Wings Food untuk masuk dalam kategori kopi RTD, yang tumbuh sangat kuat," katanya. Susu Belgia adalah salah satu bahan dari kopi Golda, ditandai dengan tekstur yang lembut namun lembut.

Baca Juga : Jual Kopi Kapal Api

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA