Jual Kopi Good Day

Rp 35.000
JL BALAIDESA No 25 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Koki Andalan Hari Baik, Tasya Novilia Yolanda, (23) kembali membocorkan salah satu resep andalannya di depan siswa dan siswa serta guru SMAN 9 Malang. Acara Good Day School to School kali ini diadakan di sekolah yang berlokasi di Jalan Puncak Borobudur No.1, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dalam demonstrasi memasak menu pertama, gadis Banyuwangi ini menyajikan menu utamanya, menu roti gulung dengan varian kopi Good Day Mochacino, yang ia sebut Roti Gulung Manjah. Menu gulungan Prancis mudah dimasak. Hanya butuh 2 menit, menu ini sudah siap.



"Saya yakin anak-anak ini bisa melakukannya, karena bahan utamanya hanya roti dan kopi Good Day," kata Tasya. Tapi, dia mengaku menambahkan gula sehingga rasa yang ditunjukkan lebih menyenangkan dalam bahasa siswa. "Dan ini fleksibel, kita bisa menggunakan varian Good Day," lanjutnya.

Varian kopi Good Day cukup beragam, ada varian Mocacinno, Cappuccino, Chococinno yang memiliki rasa cokelat lebih, Kacang Carrebia rasa Hazelnut, Vanilla Latte, Coolin 'dengan sensasi segar dan Good Day Freeze yaitu lebih cocok untuk menyajikan dingin.

Selain makanan, Tasya juga menawarkan demonstrasi membuat menu minuman. Kopi Good Day dicampur dengan kayu manis olehnya menambah kesan berbeda untuk rasa dan berguna sebagai pengganti gula dalam minuman.

Baca Juga : Jual Kopi Krim Kepala

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA