Jual Kopi Krim Kelapa

Rp 35.000
JL BALAIDESA NO 28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

Jual Kopi - Beberapa jenis outlet kopi mudah ditemukan di kota-kota besar, dengan varian kopi yang semakin beragam. Salah satunya adalah kafetaria Fi: ka Kafi yang menyajikan menu utama Kopi Es Kelapa Korea.

Nama di bawah naungan Sour Sally Group sengaja membawa tren kopi terbaru dari Korea. CEO dan pendiri Sour Sally Group, Donny Pramono, mengatakan bahwa kombinasi kopi dan krim kelapa telah populer selama dua tahun terakhir di negara ginseng.

"Kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda, karena lebih baik dan lebih baik tidak cukup. Teruslah berusaha mengembangkan industri makanan dan minuman Indonesia dan memberikan warna baru," katanya.

Donny menjamin bahwa kopi es krim kelapa Korea di tokonya memiliki rasa yang khas, dengan bahan kelapa premium premium. Semua kopi di Fi: ka adalah hasil dari kombinasi biji kopi Indonesia yang dibuat secara manual dengan pipet raksasa.

Melalui #UnikAsik, kampanye Fi: ka Kedai Kafi mempopulerkan beragam menu minuman dan makanan ringan di tokonya. Tidak hanya kopi es kelapa Korea, ada beberapa menu rekomendasi lainnya, baik kopi dan non-kopi.

Varian unik yang patut dicoba termasuk kopi marmer kelapa Korea, kopi yogurt beku, kopi es Royal Banana, kopi Royal Banana Marble, dan kopi susu es Indonesia. Mereka yang tidak tahu tentang kopi dapat mencoba Matcha Sweet Corn atau Brown Sugar Milk.

Donny melaporkan, sekarang Fi: Ka Kafi sudah memiliki 25 outlet di seluruh Jabodetabek. Penggemar kopi dan penggemar non-kopi yang tertarik untuk mencoba menu Fi unik: bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 30 ribu

"Kami tidak hanya memperkenalkan minuman kepada pelanggan yang sudah menjadi penggemar kopi. Tujuan kami adalah semua orang, termasuk mereka yang minum kopi untuk pertama kalinya," kata Donny.

Baca Juga : Jual Kopi Surabaya

Reviews:

Posting Komentar

Jenis Kopi | Buah Kopi | Manfaat Kopi | Tanaman Kopi | Jual Kopi Murah © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.
DI ORDER GAN KOPINYA